Rapatin Help Center
Go to websiteApp Login
  • 👋 Selamat Datang di Rapatin!
  • Mulai Dari Sini
    • Bagaimana Cara Kerjanya?
    • Mengenal Dashboard Rapatin
  • Panduan Top Up Saldo Pengguna
  • Mengelola Jadwal Rapat
  • Schedule
    • Cara Membuat Jadwal Rapat 1 Hari
    • Menjadwalkan Rapat Berulang (Recurring)
    • Menyiapkan Live Streaming YouTube
    • Mengaktifkan dan Menghubungkan Zoom ke Live Streaming YouTube
    • Cara Menjadi Host Rapat di Zoom
  • Recording
    • Mengaktifkan Fitur Rekaman (Recording) di Zoom
    • Mengakses File Rekaman Cloud
    • Mengakses File Rekaman Lokal
    • Mengakses Detail File Rekaman Cloud
    • Mengenal Jenis File Rekaman Zoom
  • report
    • Mengakses Laporan Rapat
    • Melihat Daftar Peserta
    • Mengekspor Data Peserta
  • Summary
    • Mengaktifkan Summary Saat Rapat
    • Mengakses Ringkasan Rapat
Powered by GitBook

@ 2025 Rapatin

On this page
  • Langkah 1: Masuk ke Menu Summaries
  • Langkah 2: Klik Tombol View
  • Memahami Struktur Ringkasan

Was this helpful?

  1. Summary

Mengakses Ringkasan Rapat

Fitur 'Summaries' berfungsi untuk menampilkan ringkasan hasil rapat secara otomatis. Fitur ini sangat membantu bagi pengguna yang ingin mereview hasil pembahasan tanpa perlu menonton ulang rekaman

PreviousMengaktifkan Summary Saat Rapat

Last updated 24 days ago

Was this helpful?

Pastikan ketika melangsungkan rapat Anda telah mengaktifkan fitur Summary


Langkah 1: Masuk ke Menu Summaries

Setelah login ke aplikasi Rapatin, klik menu Summaries di sidebar kiri. Halaman akan menampilkan daftar ringkasan dari semua rapat yang telah selesai dan berhasil diproses.


Langkah 2: Klik Tombol View

Di samping setiap entri ringkasan, terdapat tombol View. Klik tombol ini untuk membuka detail dari ringkasan rapat tersebut.


Memahami Struktur Ringkasan

Setelah klik "View", pengguna akan melihat tiga bagian utama dalam halaman ringkasan:

  • Overview Bagian ini memberikan gambaran umum dari isi rapat, berisi penjelasan singkat mengenai topik utama yang dibahas.

  • Next Steps Berisi poin-poin aksi atau tindak lanjut yang harus dilakukan setelah rapat. Biasanya ditulis dalam format daftar tugas atau to-do list.

  • Summary Merupakan ringkasan detail yang mendokumentasikan seluruh percakapan penting selama rapat. Disusun berdasarkan topik pembahasan agar mudah dipahami.

Mengaktifkan Summary Saat Rapat
Summaries
View Summaries
Summary Details
Summary Details