Rapatin Help Center
Go to websiteApp Login
  • 👋 Selamat Datang di Rapatin!
  • Mulai Dari Sini
    • Bagaimana Cara Kerjanya?
    • Mengenal Dashboard Rapatin
  • Panduan Top Up Saldo Pengguna
  • Mengelola Jadwal Rapat
  • Schedule
    • Cara Membuat Jadwal Rapat 1 Hari
    • Menjadwalkan Rapat Berulang (Recurring)
    • Menyiapkan Live Streaming YouTube
    • Mengaktifkan dan Menghubungkan Zoom ke Live Streaming YouTube
    • Cara Menjadi Host Rapat di Zoom
  • Recording
    • Mengaktifkan Fitur Rekaman (Recording) di Zoom
    • Mengakses File Rekaman Cloud
    • Mengakses File Rekaman Lokal
    • Mengakses Detail File Rekaman Cloud
    • Mengenal Jenis File Rekaman Zoom
  • report
    • Mengakses Laporan Rapat
    • Melihat Daftar Peserta
    • Mengekspor Data Peserta
  • Summary
    • Mengaktifkan Summary Saat Rapat
    • Mengakses Ringkasan Rapat
Powered by GitBook

@ 2025 Rapatin

On this page
  • Apa Saja yang Ditampilkan di Dashboard?
  • Navigasi Menu Sidebar
  • Widget Live Chat Support

Was this helpful?

  1. Mulai Dari Sini

Mengenal Dashboard Rapatin

Halaman Dashboard adalah pusat informasi utama saat Anda masuk ke Rapatin. Di sini Anda bisa melihat ringkasan saldo, statistik aktivitas, serta daftar pesanan terbaru yang Anda lakukan.

PreviousBagaimana Cara Kerjanya?NextPanduan Top Up Saldo Pengguna

Last updated 24 days ago

Was this helpful?

Apa Saja yang Ditampilkan di Dashboard?

1. Informasi Ringkasan

Bagian atas halaman menampilkan 3 kotak statistik utama:

  • My Balance Menunjukkan total saldo aktif Anda yang bisa digunakan untuk menjadwalkan rapat.

  • Total Schedule Total semua jadwal rapat yang pernah Anda buat.

  • Total Participants Jumlah total peserta dari semua rapat Anda.

2. Recent Orders

Tepat di bawah ringkasan statistik, Anda akan melihat daftar pesanan terakhir yang Anda buat.

Tabel ini menampilkan:

  • Status:

    • 🟡 Waiting — pesanan sedang diproses.

    • ❌ Cancelled — pesanan dibatalkan.

  • Total Amount: biaya pemesanan rapat.

  • Created At: waktu saat pemesanan dilakukan.

  • View: klik tombol ini untuk melihat detail lengkap dari pesanan.


Navigasi Menu Sidebar

Pengguna dapat menavigasi ke fitur utama aplikasi melalui menu di sisi kiri:

  • Dashboard: Halaman utama ringkasan akun.

  • Recordings: Untuk melihat rekaman cloud hasil rapat.

  • Schedules: Untuk melihat dan mengatur jadwal rapat.

  • Reports: Kemungkinan menampilkan laporan aktivitas/keuangan.

  • Summaries: Mungkin merangkum semua aktivitas atau data pengguna.

  • Balances: Manajemen atau riwayat saldo pengguna.


Widget Live Chat Support

Fitur Live Chat Support memungkinkan pengguna untuk menghubungi tim bantuan Rapatin secara langsung dari dalam aplikasi.

  • Lokasi: Widget chat dapat ditemukan di pojok kanan bawah layar.

  • Jam Operasional: Live chat tersedia setiap hari dari pukul 06.00 hingga 22.00 WIB.

Fungsi:

  • Menjawab pertanyaan terkait fitur aplikasi

  • Membantu jika pengguna mengalami kendala saat menjadwalkan atau bergabung ke rapat

  • Mendampingi pengguna dalam proses top up saldo atau mengakses laporan

Jika pengguna mengirim pesan di luar jam operasional, pesan akan tetap diterima dan tim kami akan membalas pada jam kerja berikutnya.

Untuk respon cepat dan akurat, mohon sampaikan pertanyaan Anda secara jelas disertai informasi yang relevan (misalnya topik rapat atau ID meeting).

Dashboard
Sidebar
Livechat Support